Sakitnya Ga Bisa Jualan Part 2

Alhamdulillah Ya Alloh Masi Diberi kenikmatan demi kenikmatan sampai detik ini . .

 

Ok sahabat, setelah saya memberanikan diri untuk jualan Risoles di kampus , alhamdulillah tiap harinya saya mendapatkan penghasilan untuk jajan setiap hari hingga tak minta uang lagi ke orang tua, nah saya mulai melebarkan sayapnya dengan jualan tiap minggunya di pasir jati ujung berung dengan priyo teman saya disana ada seperti gasibu lagi banyak orang yang olahraga dan belanja, dan alhamdulillah setiap jualan habis terus setiap bawa 50-100 biji dan tanpa terasa sampai saat ini sudah hampir 1 tahun, dan sudah punya pelanggan juga dan lebih hebat lagi bisa kenal dengan para pedagang parfum,hamster,baju,cakue,susu,surabi dan banyak lagi kawan dan sungguh pengalaman luar biasa bisa kenal dengan para pedagang-pedagang yang mengais rezekinya dengan jualan.

Dengan seiringnya waktu saya punya ide untuk jualan selain risoles , dan saya punya ide untuk jualan puyunghai yang waktu zaman sd makanan favorit .hehehe dan alhamdulillah dipertemukan dengan Mang Puyunghai yang beberapa taun tidak pernah ketemu dan bisa silahturahim lagi, sampai akhirnya saya jualan pyunghai di kampus dan alhhamdulillah teman-teman kampus merespon baik hingga membawa 50-90 suka habis juga kawan. dan dengan jualan pyunghai dan risoles menambah penghasilan saya sampai bisa mendapat 50rb perharinya kawan2 .

 

Mungkin kalo saya ga punya ide dan keberanian untuk jualan mungkin saya tidak bisa mendapat penghasilan untuk jajan saya setiap hari. .dan lebih sakitnya lagi kepala saya pusing dan jalannya miring-miring..heheheImage

Sampai ketemu di artikel selanjutnya kawan di SAKITNYA GA BISA JUALAN PART 3. Sahabat Mari bergabung dengan kami di gerakan SELLING Ketik MUDAMULIA kirim ke 085222229010 bisa juga follow kami di @yuditri379 – @kangrendy – @tanyarohmad – @ranggawibawa – @MUDAMULIAID – @darusysyabab. FB : yudhi sahabatt rosul

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.